Jurnal SOLUSI

1. PERAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) DALAM PENGAWASAN SEKTOR BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA

Penulis : Yudhitiya Dyah sukmadewi | Tanggal 25 Agustus 2017

2. IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE PERUSAHAAN KELUARGA PT KUSUMA HADI SANTOSA

Penulis : ISTIATIN , Rochmi Widayanti | Tanggal 13 Februari 2017

3. PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH: KEJELASAN TUJUAN ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah)

Penulis : Jamil Afrianto | Tanggal 30 Januari 2017

4. MODEL SERVICE QUALITY (IMPLEMENTASI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEMARANG)

Penulis : Yuli Budiati, SE.,MSi , Nuria Universari, SE.,M.Sc | Tanggal 20 Januari 2017

5. PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN ASING, DAN KEPEMILIKAN TERKONSENTRASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013)

Penulis : Ayu Kusuma Ningrum , Febrina Nafasati P, SE.,MSi | Tanggal 08 Oktober 2016

6. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPO AIR MINUM ISI ULANG BIRU (Studi Kasus pada Masyarakat Tlogosari Semarang)

Penulis : Dwi Putra Ogusta , Dwi Widi Pratito | Tanggal 04 Oktober 2016

7. PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA AGEN ASURANSI PRUDENTIAL (Studi Kasus pada Kantor Pemasaran Mandiri Pru Prioritas Semarang)

Penulis : Ferronica Eghty Atmaja , Dwi Widi Pratito | Tanggal 04 Oktober 2016

8. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN ONLINE BOOKING (STUDI KASUS PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL)

Penulis : Kumala Sari , Totok Wibisono | Tanggal 04 Oktober 2016

9. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI, MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KUBOTA INDONESIA

Penulis : Heru Setiawan , Totok Wibisono | Tanggal 04 Oktober 2016

10. IbM Peternak Sapi Desa Sidorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak

Penulis : Yuli Budiati, SE.,MSi , Febrina Nafasati P, SE.,MSi , Iswoyo | Tanggal 03 Oktober 2016

11. KUNCI PENENTU PENGEMBANGAN USAHA KECIL SNACK RINGAN DI KECAMATAN UNGARAN BARAT

Penulis : Adijati Utaminingsih, SE, MM | Tanggal 02 September 2016

12. PEMODELAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTY DI BURSA EFEK INDONESIA MEDIO 2011-2014

Penulis : Zuliana , Saifudin,SE,MSi | Tanggal 20 Juni 2016

13. PERAN KOMISI PENGAWAS PERSAINGAN USAHA DALAM RANGKA PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PELAKU PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT DI INDONESIA: SUATU KAJIAN NORMATIF

Penulis : Tri Mulyani, S.Pd., SH., MH | Tanggal 23 Mei 2016

14. DETERMINAN PEMBIAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX (Studi Pada Koperasi Syariah Se-Indonesia)

Penulis : Dr. Oyong Lisa.,CMA.,Ak.,CA.CIBA | Tanggal 23 Mei 2016

15. APLIKASI KONSEP DASAR PERMINTAAN PASAR TERHADAP PEMASARAN PRODUK (STUDI KASUS PEMASARAN PRODUK TELEVISI VCD)

Penulis : Edy Suryawardana, SE.,MM | Tanggal 23 Mei 2016

16. ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ARDENDI JAYA SENTOSA SEMARANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK SUKU CADANG SEPEDA MOTOR FEDERAL)

Penulis : MUCKLISIN , Edy Suryawardana, SE.,MM | Tanggal 13 Mei 2016

17. ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL

Penulis : EVIATIWI KUSUMANINGTYAS SUGIYANTO, SE, MM | Tanggal 16 Maret 2016

18. ANALISIS MANFAAT PELAKSANAAN CSR BAGI PERUSAHAAN

Penulis : EVIATIWI KUSUMANINGTYAS SUGIYANTO, SE, MM | Tanggal 16 Maret 2016

19. Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja dan sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Managerial

Penulis : Zifta Priadea Rustamaji , Febrina Nafasati P, SE.,MSi | Tanggal 05 Januari 2016

20. PENGARUH PENERAPAN TOTAL UALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA AUDITOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA SEMARANG DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Penulis : Dian Indu Dewi , Febrina Nafasati P, SE.,MSi | Tanggal 27 November 2015

Senin, 25 September 2017