Jurnal Dinamika Manajemen

1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2008-2010

Penulis : hilman farizi , tri endang yani | Tanggal 05 Februari 2014

2. ANALISIS PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPERASI KARYAWAN AMSATA, PT. UNGARAN SARI GARMENTS

Penulis : riska fitri hartati , Adijati Utaminingsih | Tanggal 05 Februari 2014

3. ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH ( Studi kasus pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah BONDHO TUMOTO GUNUNGPATI )

Penulis : rizky wulantika sulistyo | Tanggal 05 Februari 2014

4. PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. CAHAYA TERANG MAKMUR TANGERANG

Penulis : nurul huda | Tanggal 05 Februari 2014

5. ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, BOPO TERHADAP ROA (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan Bank Umum Swasta Nasional Non Devisa yang Terdaftar di Bank Indonesia tahun 2007-2011)

Penulis : ius novariani | Tanggal 05 Februari 2014

6. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 - 2011)

Penulis : anngun arisandi | Tanggal 05 Februari 2014

7. ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA (WORK FAMILY CONFLICT) DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA BAGIAN PRODUKSI PT. SAMWON BUSANA INDONESIA

Penulis : siti halimah | Tanggal 05 Februari 2014

8. ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAT MEBEL SWI (Studi Kasus Pada PT Sumber Wisesa Indolestasi di Kota Semarang)

Penulis : dinka nurseno | Tanggal 05 Februari 2014

9. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PINJAMAN PELAYANAN KELOMPOK PT. BANK SAHABAT PURBA DANARTA Tbk. KANTOR FUNGSIONAL UNGARAN 2

Penulis : yulius hendygyas bimakso , Adijati Utaminingsih | Tanggal 05 Februari 2014

10. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA APARATUR PEMERINTAH KOTA SE-KECAMATAN SEMARANG UTARA

Penulis : elysa nur fitriana ismawati | Tanggal 05 Februari 2014

11. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE DI BEI PERIODE TAHUN 2008-2011

Penulis : diyah setyo rini , tri endang yani | Tanggal 05 Februari 2014

12. PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. TIRTA MAKMUR SEMARANG

Penulis : rosiana rosaria febriana | Tanggal 05 Februari 2014

13. PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG)

Penulis : atik baroroh | Tanggal 05 Februari 2014

14. ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Melakukan Stock Split Periode 2007-2010).

Penulis : syaiful huda | Tanggal 05 Februari 2014

15. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (STUDI PADA KFC JAVA SUPERMALL SEMARANG)

Penulis : yuarisca hapsari | Tanggal 05 Februari 2014

16. “PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, PERILAKU KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI VARIABEL INTERVENING PADA TENAGA PENJUAL PRODUK MOTOR JEPANG DI KOTA SEMARANG”

Penulis : sutrisno , Edy Suryawardhana | Tanggal 05 Februari 2014

17. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN (DISCLOSURE) LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2009-2011

Penulis : mardiana dwi lestari | Tanggal 05 Februari 2014

18. UPAYA PEMAHAMAN MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di PT. Harpindo Jaya Cabang Semarang)

Penulis : dewi yulianti | Tanggal 22 Juli 2013

19. ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK MOTOR MATIC YAMAHA (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Matic Yamaha di Kota Semarang)

Penulis : vivi marina anggreeni | Tanggal 22 Juli 2013

20. ANALISIS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA FOODCOURT “I LOVE FRUIT” DI DP MALL SEMARANG

Penulis : frenky sugiyanto | Tanggal 22 Juli 2013

Senin, 25 September 2017